Update Workshop Tie Dye

Akhirnya workshop pertama kita di bulan April berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan semua pulang dengan wajah berseri-seri karena mendapat celemek gratis, hasil workshop, dan juga ilmu yang banyak tentang tie dye. Siang hari yang nyaman, semilir angin bikin ngantuk tapi juga semangat buat berkegiatan, semua peserta (mungkin karena semua perempuan) rame banget, mereka nggak segan buat nanya-nanya ma mbak Kiki (sang mentor), menyenangkan sekali karena serasa main bareng teman, sering lempar canda dan tawa jadi bikin suasana menjadi sangat meriah. Kalian memang sangat kece :D

Terima kasih untuk teman-teman yang udah menyempatkan diri datang dan ikutan, acara kami tidak ada artinya tanpa kehadiran kalian. 






More photos: HERE

Selanjutnya untuk workshop kedua kita minggu depan sudah dibuka pendaftarannya di Kedai Belakang dari tanggal 22 April - 27 April 2013, ayo silahkan pesan tempat kalian sebelum kehabisan karena cuma untuk 15 orang peserta. 


SEE U THERE :D 


0 komentar:

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor