Yuk Berkreasi: Menghias Paper Bag

Halooo kita berjumpa lagi, hari minggu adalah hari yang asik buat liburan, ngerjain hobi, atau cari-cari inspirasi ya :D kali ini kami akan share beberapa tutorial simple tapi keren dan patut untuk dicoba. Pilihan tutorial kali ini bertemakan MENGHIAS PAPER BAG, banyak tutorial yang ngasi cara menghias kantong kertas (paper bag) yang biasa-biasa aja bentuknya menjadi lebih menarik dan bisa menjadi inspirasi bagi yang lagi 'gatel' tangannya untuk berkreasi :D

So, let's check it out:


Tutorial ini sangat mudah diikuti, cocok bagi semua orang, dan dapat dikerjakan bersama anak kecil :-)



Kalau kalian suka banget dengan hal-hal yang kawaii, Jenna memberikan tutorial paper bag kawaii yang seru untuk dicoba dengan tempelan-tempelan stiker atau washi tape berwarna-warni. 



Nggak bisa menggambar ato menulis dengan bagus tapi pengen ada tulisan menghiasi paper bag kalian? Printed paper bag ini jawaban yang cocok untuk kalian. Keluarkan font keren kalian untuk menghias paper bag agar lebih menarik dan 'ngena' banget buat orang yang membaca tulisannya.

Nggak punya font lucu? bisa download gratis di tutorial Printed Paper Bag berikut ini: 




Tutorial yang satu ini dibuat oleh salah satu pengurus MFS, cocok buat kalian yang pengen mencoba menyulam di kertas :-) ada 2 macam gaya yang bisa kalian contoh. 



Pengen yang lebih unik lagi? pake aja 'tag' buatan kamu buat dikasi ke paper bag seperti gambar diatas :D

Okey, cute over dose khan? Kalian nggak harus sama persis untuk membuatnya, tetapi bisa ditambah teknik-teknik lain yang kalian kuasai juga biar tambah seru. Sampai ketemu di inspirasi tutorial Yuk Berkreasi edisi selanjutnya. Jangan berhenti berkarya ya teman-teman :D

0 komentar:

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor