Buka pendaftaran Craft Carnival 2013!!

Gak kerasa sudah setahun lagi berlalu dari Craft Carnival tahun lalu...tahun ini pun Magic Fingers Syndicate menginjak tahun ketiganya dan dirayakan dengan Craft Carnival 2013! yuk ikutan!




Waktu: 15-17 November 2013, Tempat: Yogyakarta
BOOTH:
1. Luas: 2 x 2 m
2. Fasilitas: meja ukuran 60x80 2 buah, kursi 2 buah, penerangan standar (jika butuh meja/kursi/penerangan tambahan, ada info lebih lanjut).
3. Harga booth: crafter: 400 ribu, crafter luar kota yang menitip: 750rb (+fasilitas SPG yang menjaga booth selama event berlangsung).
SYARAT DAN KETENTUAN BAGI PENGISI BOOTH CRAFTER:
1. Barang yang dijual adalah karya kerajinan tangan buatan sendiri, dan tidak diproduksi dalam jumlah massal.
2. Peserta yang mendaftar mengirimkan data/foto/link contoh produk karya ke magicfingerssyndicate@gmail.com dengan format sebagai berikut:
a. Nama lengkap peserta:
b. Nama shop/brand/komunitas:
c. Alamat lengkap:
d. No kontak yang bisa dihubungi:
e. Alamat email:
f. Alamat blog (jika ada)
g. Twitter (jika ada)
h. Deskripsi singkat karya/barang yang akan dijual atau konsep brandnya
i. Menyertakan foto karya (via attachment e-mail) maksimal 5 foto untuk masing-masing brand
3. Pendaftaran dibuka tanggal 18 Juli - 15 Oktober 2013, formulir pendaftaran dan kelengkapannya paling lambat diterima tanggal 15 Oktober 2013 jam 8 malam melalui e-mail.
4. Maksimal 2 brand yang boleh join dalam 1 booth, dan temen2 yang joinan booth juga harus menyertakan syarat2 di atas yang bisa dikirim bareng dalam 1 email. Brand yang joinan bebas (tidak harus sama produk atau bahannya).

5. Kalau mau titip lapak juga harus melalui seleksi.

6. Untuk peserta luar kota yang tidak/belum mengenal Jogja, akan kita kasi info tentang penginapan dan transportasi disekitar tempat bazaar.
7. 40 peserta yang terpilih akan dihubungi melalui e-mail, telepon dan/atau sms ke nomer kontak yang tertera di formulir pendaftaran.
8. Peserta yang terpilih membayar biaya sewa booth seperti yang telah disebutkan di atas ke nomer rekening bank yang akan diberitahukan di info selanjutnya.

9. Peserta bazaar yang nantinya terpilih WAJIB mempromosikan acara Craft Carnival #3 ini baik dalam bentuk poster, woro-woro, dll di FB, Twitter, blog, dll biar lebih rame ya; karena keberhasilan event juga tidak lepas dari partisipasi aktif para pesertanya :)
Sistem seleksi masih digunakan seperti tahun lalu, untuk antisipasi dan meyakinkan bahwa semua peserta menjual karya buatannya sendiri. Beberapa pertimbangan utama dalam seleksi:
- menampilkan karya/produk yang 'fresh' dan baru; baik dalam teknik maupun model.
- memiliki karakter yang unik, baik dalam produk maupun cara penyampaian produknya.
- mampu menawarkan sesuatu yang baru yang mampu memicu semangat berkreasi para pengunjung maupun sesama tenant.
dengan venue yang lebih besar, sekiranya Craft Carnival 2013 akan mampu mewadahi lebih banyak tenant sehingga semakin besar kesempatan teman-teman untuk berpartisipasi dalam CC2013 ini.
dan dengan penjelasan mengenai kriteria di atas, desas-desus adanya penghapusan alias penghalangan satu kelompok pengguna material tertentu untuk dapat berpartisipasi dalam CC2013 ini sangat tidak benar ya...material apapun yang digunakan oleh setiap crafter, jika diolah sekreatif mungkin ya bisa dong ikutan event ini..ngga ada lo ngga rame xD
Sekali lagi, deskripsi singkat tentang produk dan brand milikmu akan sangat membantu dalam berbagai hal; dari orisinalitas ide dan karya handmademu hingga bagaimana nanti kami akan memposisikan setiap booth supaya brand dengan produk yang serupa tidak berjejeran letaknya...dan kami juga jadi bisa promosiin brandmu kalau ada deskripsi produk yang unik 
Ingat lagiii bahwa Magic Fingers Syndicate TIDAK MENGAMBIL KONGSI APAPUN dari hasil jualan teman-teman 

0 komentar:

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor