Update Workshop: BABY DOLL FROM SOCK

Yay bulan april sudah hampir selesei, 2 workshop Magic Fingers di bulan April juga udah selesei. Bulan depan enaknya bikin workshop apa lagi ya? hmmm...kalo pengen tau jangan sampe sehari pun nggak liat updatean kita di twitter, facebook, ato di blog ini ya, karena tiap bulannya kita akan membuat kejutan yang menyenangkan. Salah satu kejutannya, MFS akan punya markas sendiri lho hihi, dijamin bakal yahud dan bisa dipake buat berbagai kegiatan workshop, nongkrong bareng sambil crafting, ato sekedar bergosip ngomongin bazaar, jualan, bisnis, dll. 

Minggu lalu, tepatnya tanggal 28 April, Anggi Satoko dari HEY YOU! membagikan keahliannya membuat sock doll dengan teman-teman MFS melalui workshop BABY DOLL FROM SOCK. Kita kemarin sempat kelabakan lho gara-gara yang ngasi workshop telat datengnya karena nyasar >,< sebenarnya ini bukan pertama kali Anggi Satoko ke Kedai Belakang (tempat diadainnya workshop) tetapi emang dasar orangnya nggak bisa ngapalin jalan jadi nyasar deh hehehe.

Workshop membuat sock doll ini terbilang workshop yang paling lama hahaha karena dimulai dari jam setengah 4, selesainya hampir jam 7 malam, bisa dibayangin donk ya? tapi nggak masalah, kita tetap mendampingi sampai semuanya bisa selesei :D





More photos: HERE

Blog MFS kali ini akan ada tema postingan baru lho, namanya STUDIO VISIT, yaitu kita akan berkunjung di beberapa studio kerjanya para crafter dan ambil semua foto kegiatan maupun spot kerja favorit mereka. Penasaran gimana nanti jadinya? Update terus blog kita ya :D


SUPPORT YOUR LOCAL CRAFTER!

0 komentar:

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor