Event Seru: Garage Sale Craft Supplies

Halo kawan sindikat, gimana kabar kalian? apakah kalian merindukan artikel blog dari kita? haha oke kita udah lama ya nggak posting artikel apapun, dan lama juga tidak kasi event-event dikarenakan kesibukan masing-masing personil MFS. Tetapi meskipun ada yang sibuk, masi ada juga yang lumayan selo bikin event lho haha, event tersebut diprakarsai oleh salah satu anak MFS, dan disponsori penuh oleh MFS. Acara itu adalah Garage Sale Craft Supplies, yang diadakan dengan tujuan yang katanya sih dari pengalaman pribadi dimana studionya udah penuh banyak barang bahan craft yang udah nggak kepake, dan daripada dibuang khan mending dijual saja *teteup ya jiwa dagangnya keluar. Garage Sale Craft Supplies ini diadakan hari Minggu, tanggal 23 Maret, di halaman Colony Craft. Event ini lumayan menyedot perhatian teman-teman crafter di Yogyakarta karena event ini adalah event pertama kalinya yang diadakan di Yogyakarta dan belum pernah diadakan dimanapun. Acara Garage Sale ini bukan acara biasa, karena selain ada jualannya, ada juga cemilan yang bisa dinikmati semua teman-teman semua yang datang. Kami menyediakan cemilan gratis yaitu lutis dan beberapa gorengan dari beberapa teman yang dengan ikhlas datang dan membawa makanan untuk dimakan bersama. Suasananya sangat akrab, penuh ceria, dan banyak adegan selfie hahaha. Cuaca hari itu pun sangat cerah, meskipun awalnya kita sempat kawatir karena agak gerimis, but Thanks God pas acara sampai selesai nggak hujan sama sekali :)

Selain acara dan cemilannya yang menyenangkan, bahan craft yang dijual oleh teman-teman juga sangat kece, banyak "harta karun" yang bisa kita dapatkan dengan harga yang dimulai dari harga seikhlasnya sampai harga yang lumayan mahal yaitu 80ribu. Sepertinya kita tidak perlu berpanjang lebar ya, langsung saja lihat keseruan acara itu melalui foto yang kita ambil dari blognya Luciluci (p.s. kita sering ambil foto artikel dan lain sebagainya dari teman kita Luciluci karena personil MFS lainnya nggak pernah update blog mereka, jadi harap maklum ya) dan dari facebook page Magic Fingers Syndicate.




   


Ada yang memborong juga! cihuuuuy makasi ya :)

foto: Luciluci, Magic Fingers Syndicate

Semuanya bersenang-senang, semuanya kenyang, semuanya dapat belanjaan, terima kasih teman-teman semua yang sudah terlibat di acara ini, juga untuk Colony Craft, semoga dilain waktu kita bisa adakan acara ini dengan lebih seru lagi konsepnya ya :)

Happy crafting and support your local makers!

0 komentar:

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor