Membuka Kontribusi Artikel Blog

Halo, kami kembali :) lama sejak Craft Carnival #3 sudah berlalu, kami memang "agak tidak terlihat maupun terdengar" lagi aktivitasnya di dunia craft Jogja, iyap, kami rehat sebentar dan hanya mengikuti acara-acara besar yang tidak menyita banyak waktu kami, serta memperkuat intern di tubuh Magic Fingers Syndicate dengan mengubah visi, misi, dan sistem yang lebih baik. Magic Fingers Syndicate sudah berusia 3 tahun lebih dan kami mulai berpikir dengan lebih dewasa tentang "movement" yang akan kami lakukan. Dengan alasan itu juga kami memiliki kabar yang kurang menyenangkan yaitu Magic Fingers zine untuk sementara akan kami hentikan. Sedih banget karena zine tersebut adalah salah satu pergerakan nyata kami dalam menyebarkan filosofi handmade dan telah menjadi bagian dari perjalanan Magic Fingers Syndicate :'( Kami tidak akan lama memberhentikan penerbitan zine, dan semoga akan segera muncul edisi paling baru yang lebih oke dan mantab isinya ya :)

Rehatnya Magic Fingers zine bukan berarti partisipasi kalian dalam memberikan artikel tentang handmade terhenti begitu saja lho, kami masih menerima sumbangan artikel dari kalian semua, yang berisikan tutorial, pengalaman bazaar, project handmade, dan semua hal yang berhubungan dengan handmade dan craft. It sounds fun, yah? 

Lalu bagaimana nih sistemnya jika pengen berkontribusi artikel? Oke akan kami jelaskan langkah-langkahnya :)

Syarat dan langkahnya:
1. Artikel tentang handmade dan craft (baik itu tutorial, referensi, cerita pengalaman, tips, dll) harus ORIGINAL! Tidak mencuri ide orang lain maupun mencuplik artikel orang lain.

2. Kirim artikel kalian ke email kita magicfingerssyndicate@gmail.com dengan menyertakan subyek email (yang merupakan tema artikel, contoh: tutorial membuat boneka kaos kaki), tulisan yang jelas, foto-foto harap di attach saja di email, dan data diri kalian (nama, alamat blog/web, atau twitter/facebook/instagram kalian, kami akan menyertakan nama dan link sosial media kalian di artikel tersebut)

3. Kami akan memilih artikel yang belum pernah kami posting di blog Magic Fingers, kalau semisal ada 2-3 artikel dengan tema dan isi yang sama maka kami akan memilih salah satu yang paling unik

4.  Kami tidak memberikan balasan berupa merchandise ataupun uang, tetapi kami membantu mempromosikan ide/artikel kalian di social media yang kami pakai (Facebook, Twitter, Instagram, dan blog)

5. Tunggu apalagi? segera kirim tulisan/ide terbaik kalian :) 


Gambar mencuplik dari SINI



0 komentar:

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor