Magic Fingers zine issue 01!

Akhirnyaaa setelah melalui berbagai macam kendala, Magic Fingers Syndicate berhasil menelorkan zine edisi pertamanya :D terimakasih untuk semua kontributor di edisi pertama, akan kami kirim segera untuk salinannya ya, dan pasti disimpenin kok, bagi yang ada di Jogja tapi belum sempat bersua :)

Edisi pertama ini dicetak 50 eksemplar, dinomerin satu persatu (hehe!),
dan pastinya masih bisa cetak lagi kalau masih ada yang berminat :)
walaupun covernya putih bersih begini, dalemnya FULL COLOR lho

halaman iklan ada di bagian belakang cover, halaman pertama dan terakhir...
ada yang mau donasi iklan untuk edisi selanjutnya? :D
Untuk isinya, ada tutorial craft, cara memilih baju vintage, review workshop terbaru, review acara Festive Valentine 2012 lalu, review produk handmade lokal, dan juga tentunya ada beberapa tulisan dari para kontributor seputar hal-hal kreatif yang mereka lakukan!

nah, bagi yang berada di luar kota, ini salah satu pilihan untuk mempermudah sistem transfer yang ada minimalnya itu. bisa beli tote bag merchandisenya MFS yang seharga 40ribu dan zine MFS seharga 10ribu, tapi ongkos kirimnya free ke seluruh Indonesia, asik kan :)

Bagi yang di Jogja, sementara ini MagicFingers zine bisa didapatkan langsung di Lir shop atau di CarpeDiem TattooStudio seharga Rp. 10.000 saja ;) bagi yang di luar Jogja, bisa memilih paket cihuy di atas atau hubungi 085725728310 untuk pilihan pengiriman lainnya.

Sekali lagi, terimakasih bagi semua kontributor dan teman-teman yang mendukung zine Magic Fingers dan kegiatan MFS sampai saat ini. Semuanya untuk kelangsungan dunia kreasi handmade di Indonesia.

Go Handmade! :D

5 komentar:

ayumelatijewelry said...

horeeeee :D
sini sini, aku mau satuuuu

Lucia said...

datang aja ke Lir shop atau carpediem tattoo studio buat beli langsung :D

WEH! Bags Store said...

apik e mba...hha masih ada stok nda?

stroberiHITAM said...

masih dong, ke Lir shop, Kedai Belakang atau ke CarpeDiem TattooStudio aja ya :)

Unknown said...

wah keren,pingin juga neh, kalo kirm surabaya melayani ya???

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor