Review Tenants: FVKEVINE!, GABA-GABA, Grace's Handmade (Part 3)




FVKEVINE! Jujur aja kita agak kesusahan nyebut nama brandnya hahaha, tapi meskipun begitu produknya tidak susah untuk dikenali karena hanya FVKEVINE!-lah yang membuat kita bernostalgia dengan permainan tradisional jaman kita masi anak-anak dulu. Temanya yang unik dan kemasan gambarnya yang anak muda banget membuat kita langsung tersenyum. FVKEVINE berhasil memadukan pengetahuan tentang permainan tradisional dengan gambar yang bergaya pop sehingga tidak membuat orang bosan melihatnya.





Simple dan minimalis inilah kesan yang kita dapat dari GABA-GABA. Bahan yang berkualitas ditambah desain yang elegan membuat produk ini wajib untuk dimiliki. Menyenangkan, Lokal, dan Tropis yang menjadi spirit GABA-GABA benar-benar dapat kita rasakan dari produk ini.



Kita hampir terlewat dengan produk asesoris dari Grace's Handmade ini, karena foto yang dikirim resolusinya kecil dan tim yang mengkurasi tidak begitu memperhatikan. Tetapi untungnya kita bisa "menyelamatkan" :-) kami langsung buru-buru memilih produk ini dari file yang awalnya belum masuk dalam daftar lolos seleksi menjadi salah satu tenants yang lolos seleksi. Apa sih yang bikin panitia memilihnya? Karena pengerjaannya ini menggunakan teknik tatting atau mungkin lebih tepatnya cro-tatting (crochet tatting, ya?) Dan kita belum melihat di Craft Carnival 1-2 kemarin yang membuat produk asesoris yang menggunakan teknik tatting ini (ralat kita jika salah), jadi untuk Craft Carnival 3 ini kami tidak akan menyia-nyiakannya :-D

  

0 komentar:

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor