Review Tenants: Anggraini Batik Craft, AufaaCraft, Baobab (Part 1)

Jurnal lukis dream catcher buatan crafter Bandung ini langsung menarik perhatian kami, tidak banyak crafter yg masih mau melukis sendiri tiap jurnal yang mereka bikin, karena selain waktunya yang terbatas (kelamaan) ada juga yang beralasan tidak bisa membuat banyak, dan kalau mau bikin banyak pun tidak bisa sama seperti jika gambarnya dicetak. Setelah menengok beberapa produknya ternyata semua produk juga dilukis..wow! seperti bantal lukis (yang bisa dipesan sesuai keinginan kalian), tas lukis, postcard, sampai hiasan dari hoop. 

Sesuai namanya, Anggraini Batik, tentu ada juga produk yang menggunakan batik dikolaborasikan dengan lukisan. Produk kolaborasi batik dan lukisan itu berupa hiasan dari hoop (bidangan) yang cantik dengan nama Batik Silhouette.

Twitter: @anggraini_craft



Kalung ini menarik perhatian kami karena pengerjaannya menggunakan teknik macrame. Tampilannya etnik dan juga kaya akan warna. Tidak banyak info yang bisa kami dapatkan dari produk Aufaacraft ini. But overall it's unique :-)





Brand yang digawangi dua sahabat ini selain bertemakan ramah lingkungan dengan menggunakan media kayu sebagai bahan produk mereka, produk ini juga menggunakan teknik laser cut. Produk dari Baobab lebih banyak merupakan produk home dekor. Sangat menarik apalagi tatakan gelasnya yang dibuat ala chalkboard, that's really fun!  

Instagram: @baobabdecor
Twitter: @baobabdecor

(bersambung..)

0 komentar:

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor