Craft Carnival 2 (Review)

Halooooo lama banget kita tidak update setelah Craft Carnival 2 ya. Kali ini kita cuma mau mereview saja tentang Craft Carnival 2 kemarin. Craft Carnival yang kita selenggarakan 13-14 Oktober 2012 di Bentara Budaya Yogyakarta kemarin cukup heboh dan rame di hari pertama dan kedua, apalagi adanya band performance di sore hari sampai malam membuat acara semakin spektakuler hehe.

Oke, review hari pertama pengunjung sangat banyak sekali yang datang sehingga jam 3 sore saja sudah penuh dan padat padahal ada beberapa teman-teman yang belum siap membuka lapak menjadi kelabakan :-). Hari pertama cuaca sangat mendukung, tidak ada hujan sehingga bazaar berlangsung baik sampai selesei.

Hari kedua, yang juga merupakan hari terakhir Craft Carnival. Sempat ada hujan sebentar di siang hari tetapi untungnya sudah cerah lagi :-) di hari kedua ini ada banyak doorprize untuk pengunjung dari para crafter yang ikutan bazaar. Malamnya ada kejadian sangat berkesan dan menarik, ada salah satu teman pengunjung cowok yang menyatakan cintanya langsung kepada cewek idamannya yang kebetulan juga ikutan melapak di bazaar CC. Cowok itu dengan beraninya naik ke panggung dan menyatakan cintanya dihadapan banyak orang, sampai-sampai Nurify Ledidak mupeng berat dengan kejadian ini hahahaha :-D. Untungnya cewek tadi menerima ungkapan cinta si cowok, nggak kebayang deh kalo si cewek bilang tidak terus gimana ya nanti ceritanya hehe (lho malah bergosip) oke lanjut ceritanya, semoga langgeng ya hubungan mereka, kalo bisa sampai ke pelaminan :-)

Dua hari yang seru banget tersebut tidak membuat kita lupa untuk mengucapkan terima kasih untuk Bentara Budaya Yogyakarta yang telah menyediakan tempat, teman-teman band yang tidak bisa kita sebut satu persatu, MC Asty Macan, volunteer, teman-teman peserta bazaar, dan teman-teman pengunjung yang ikut meramaikan acara Craft Carnival.

Terima kasih untuk teman-teman yang telah mempublish dan menulis artikel tentang acara Craft Carnival di blog maupun website, berikut beberapa artikel tersebut:








teman-teman media:





Foto-foto dokumentasi Craft Carnival 2 bisa dilihat di FB MFS, langsung klik DISINI


Video apik yang dibuat oleh Ojan


Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah datang dan memborong produk kami dan teman-teman crafter lain, semoga di Craft Carnival 3 acaranya lebih seru dan rame lagi. 


See you next year :)

XOXO
Magic Fingers Syndicate

0 komentar:

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor