Pendaftaran booth Craft Carnival 2012

AKHIRNYA, hehe pendaftaran telah dibuka :D silakan dibaca baik-baik ya...



Waktu: 13-14 Oktober 2012 (Sabtu – Minggu)
Sabtu jam 3 sore – 10 malam
Minggu jam 10 pagi – 10 malam

Tempat: Bentara Budaya Yogyakarta, Jl. Suroto Kotabaru no. 2, Yogyakarta

STAND:
1. Luas: 2 x 2 m
2. Fasilitas: meja ukuran 60x80 2 buah, kursi 2 buah; Untuk stand makanan/minuman, ukuran meja akan lebih besar dan jumlah kursi 4-6 kursi. (jika butuh meja/kursi tambahan, ada info lebih lanjut).
3. Harga stand: crafter: 200 ribu, non-crafter (makanan/minuman): 300rb

SYARAT DAN KETENTUAN BAGI PENGISI STAND CRAFTER:
1. Barang yang dijual adalah karya kerajinan tangan buatan sendiri, dan tidak diproduksi dalam jumlah massal.
2. Peserta yang mendaftar mengirimkan data/foto/link contoh produk karya ke magicfingerssyndicate@gmail.com dengan format sebagai berikut:
a. Nama lengkap peserta:
b. Nama shop/brand/komunitas:
c. Alamat lengkap:
d. No kontak yang bisa dihubungi:
e. Alamat email:
f. Alamat blog (jika ada)
g. Twitter (jika ada)
h. Deskripsi singkat karya/barang yang akan dijual atau konsep brandnya
i. Menyertakan foto karya (via attachment e-mail) maksimal 5 foto

3.   Pendaftaran dibuka tanggal 6 – 23 September, formulir pendaftaran dan kelengkapannya paling lambat diterima tanggal 23 September jam 8 malam melalui e-mail.

4.   25 peserta yang terpilih akan dihubungi pada tanggal 25 September melalui e-mail, telepon atau sms ke nomer kontak yang tertera di formulir pendaftaran.

5.  Peserta yang terpilih membayar biaya sewa stand seperti yang telah disebutkan di atas, selambat-lambatnya tanggal 30 September ke nomer rekening bank yang akan diberitahukan di info selanjutnya.

Kedengeran ribet dan agak ‘nggaya’ ya, karna ada seleksi. Pertimbangan kami adalah untuk meyakinkan bahwa peserta Craft Carnival adalah para crafter dan brand handmadenya yang memiliki ciri khas masing-masing. Deskripsi singkat tentang produk dan brand milikmu akan sangat membantu dalam berbagai hal; dari orisinalitas ide dan karya handmademu hingga bagaimana nanti kami akan memposisikan setiap stand supaya brand dengan produk yang serupa tidak berjejeran letaknya...dan kami juga jadi bisa promosiin brandmu kalau ada deskripsi produk yang unik :D Alasan lainnya adalah supaya kami ngga kecolongan lagi tiba-tiba ada yang jual tas impor dan parfum kw :(

Pertanyaan lain yang biasa muncul juga adalah: standnya boleh joinan gak?
Jawabannya: boleh banget! Tapi maksimal 3 brand ya dalam 1 stand, dan temen2 yang joinan stand juga harus menyertakan syarat2 di atas yang bisa dikirim bareng dalam 1 email.

apa kali ini gak ada stand untuk vintage fashion alias awulawul?
Maaf, nggak ada :( karna akhir-akhir ini sudah ada beberapa teman yang memfasilitasi event khusus garage sale, MFS tidak lagi mewadahi stand semacam ini dan lebih fokus ke teman-teman dan komunitas craft :)

Perlu diingat, Magic Fingers Syndicate TIDAK MENGAMBIL KONGSI APAPUN dari hasil jualan teman-teman :D

Hmm apalagi ya, hehe. Kalo ada pertanyaan lagi silakan sms/telp ke 085725728310. Ditunggu pendaftarannya ya, terimakasih! :)



Salam,
Magic Fingers Syndicate :)






6 komentar:

Ratih Sari said...

makasii infonya mbak-mbak MFS :)

Azza Collections said...

makasih infonya mba... aq mau daftar yaa....

ikunaku said...

makasih infonya, tapi sayang jauh, diriku ada di Purbalingga.. :(

littletiara said...

huhuhuhuhuhuuuu pengen ikutan tapi tanggal segitu lagi ga di jogja... TT_TT kalo misalnya yang jaga stand bukan crafternya boleh nggak? huhuuu..

Magic Fingers Syndicate said...

@tiara purnomo boleh kok, tapi bakal lebih seru kalo yang jaga crafternya juga kan ntar kita bisa ngobrol2 seru, hihihi...

Unknown said...

hi :)
kira" tahun 2018 ada craft carnival??
kalo ada saya mau join.
info ya.

Excited :)

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor