DICARI: KOMUNITAS HANDMADE JOGJA :-)

Halo teman-teman crafter :)

Magic Fingers Syndicate ada kabar menarik nih, jadi bulan oktober besok akan ada Craft Carnival #2 : HANDMADE NATION yang akan diselenggarakan pada tanggal 13-14 Oktober (sabtu: pkl 3 sore - 10 mlm, mgg: 10 pagi - 10 mlm) di Bentara Budaya Yogyakarta. Di acara tersebut tidak hanya akan menampilkan bazaar handmade, band performance, pameran handmade, tetapi juga akan ada workshop handmade yang dipandu oleh komunitas handmade yang ada di Jogja. Kami memberikan kesempatan untuk komunitas handmade yang ada di Jogja untuk ikut bergabung memeriahkan acara Craft Carnival.

Kesempatan yang kami berikan adalah: memberikan materi dan memandu workshop. Kami hanya memilih kurang lebih 5 komunitas (untuk hari pertama 2 workshop dg 2 komunitas, dan hari kedua 3 workshop dg 3 komunitas).

1. Sistemnya nanti tiap komunitas memberikan 1 materi workshop (yang telah disepakati bersama dg komunitasnya) kepada para peserta workshop (umum), dengan tingkatan pemula.

2. Jumlah peserta workshop nanti sekitar 15-20 orang yg kemungkinan (belajar dari pengalaman tahun lalu ternyata lebih dari yg diperkirakan pas hari H) bisa lebih dari 20 orang.

3. Material/bahan untuk workshop disediakan oleh pemateri.

4. Tempat diselenggarakan workshop ada di dalam ruangan dengan beralaskan tikar/karpet, jadi jika ada yang menggunakan material zat cair/cairan mohon diusahakan untuk tidak mengotori tempat.

5. Jadwal workshop yang bisa dipilih, adalah:
Sabtu, 13 oktober 2012
-sesi 1 : pukul 15.00 - 17.00 WIB
-sesi 2 : pukul 17.00 - 19.00 WIB

Minggu, 14 Oktober 2012
-sesi 1 : pukul 10.00 - 12.00 WIB
-sesi 2 : pukul 13.00 - 15.00 WIB
-sesi 3 : pukul 16.00 - 18.00 WIB

6. Kalau lebih dari 5 komunitas yang mendaftar maka kami akan memilih 5 komunitas berdasarkan tema/produk handmade yang unik dan menarik dari semua komunitas yang mendaftar

7. Pendaftaran gratis, dengan mengisi formulir paling lambat tanggal 10 September 2012. FORMULIR PENDAFTARAN DI SINI 

Silahkan buat teman2 yang ingin memperkenalkan komunitas handmadenya bisa mengambil kesempatan bagus ini.

P.S: Jika ada hal yang ingin secara langsung didiskusikan bisa ketemuan (di daerah Jogja), email kita di magicfingerssyndicate@gmail.com

Terima kasih

4 komentar:

Arkky said...

kalo mw buka stand harus komunitas ato bisa perorangan sis? thanks b4

Magic Fingers Syndicate said...

@denky: kalo buka stand bazaar boleh perorangan, keroyokan, ato komunitas :D nanti pendaftaran dibuka (kmgkn) mgg dpan. Update terus aja fb ma twitter kita ya :)

salam,
MFS

lisa said...

Hi sis, kalo mau ikutan gimana? saya jual bahan2 arts & crafts sis, bahan aksesoris juga. Saya memiliki loebih dari 1000 item di OS saya.. apa boleh ikut bergabung?

link nya saya yah sis:
https://www.facebook.com/AshleeEmbellishments

Magic Fingers Syndicate said...

hi mbak, maaf pendaftaran sudah ditutup sejak tanggal 23 September lalu :) Craft Carnival tahun ini akan diadakan 13-14 Oktober 2012. semoga tahun depan Ashlee Embellishments bisa ikutan ya, please keep in touch :) xo

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor