Magic Fingers zine: undangan terbuka untuk kontributor :)

Halo semuanya :D
Magic Fingers zine ini tentu saja isinya adalah tentang seputar barang handmade produksi Indonesia, yang khususnya akan beredar di Indonesia, baik untuk kalangan crafter maupun customer. Untuk kontennya, ada tips dan trik untuk crafting (dan juga untuk marketingnya!), tutorial, vintage corner, lalu akan ada juga featured crafter, kriya unik dan rubrik kuratorial kriya dengan tema khusus yang akan dipilih oleh tim zine di tiap edisinya.


Tentu saja, perkembangan dunia handmade di Indonesia tidak lepas dari dukungan yang nggak henti-hentinya dari sesama crafter, maupun para antusias yang gemar menyambangi bazaar dan workshop kriya. Magic Fingers zine diharapkan jadi 'jembatan' yang mampu memperluas akses ini di media fisik, dan tidak tertutup kemungkinan akan menjangkau mereka yang tidak memiliki atau jarang mengakses internet. 


Ada undangan terbuka bagi teman-teman yang mau menulis/berkontribusi untuk edisi perdana ini, khususnya untuk rubrik tips dan trik crafting/marketing dan juga tutorial - untuk featured crafter dan rubrik kuratorial akan ditulis redaksi :) bagi yang ada di luar negeri, boleh juga lho nulis pengalaman seputar ikutan craft fair atau menghadiri workshop disana :)

format artikel:
- kurang-lebih 500 kata; jika lebih dari 500 kata mohon submit sinopsis dulu untuk pertimbangan lebih lanjut. 
- attachment artikel dalam format .rtf atau .txt (file gambar jangan dimasukin di sini, tapi dipisah)
- attachment file gambar dengan resolusi min. 300 dpi dalam format .jpg atau .png

semua kontribusi bisa dikirim ke magicfingerssyndicate@gmail.com, paling lambat 31 Januari 2012. 

kontributor terpilih untuk edisi perdana akan mendapatkan kesempatan untuk pasang iklan ukuran 6,5 x 9,5 cm (bagi para crafter - kriyawan atau kriyawati yang memiliki usaha), atau mendapatkan giveaway alias hadiah dari tim zine.


dan tentunya kami sangat menerima donasi dengan tangan terbukaaaaa x)) bisa ditukar dengan iklan loh :D


zine akan dicetak dengan ukuran A5 dengan cover art paper dan kertas HVS 80/100gr, tentunya berwarna :) 


for a hint, bagi yang bingung mau nulis apa...zine Magic Fingers akan terbit di pertengahan bulan Februari, jadi sah-sah aja kalo mau menulis apapun seputar crafting untuk Valentine's day :)


kami tunggu partisipasinya, salam semangat untuk semua.


warm regards,
Magic Fingers Syndicate


5 komentar:

vitarlenology said...

eh tulisannya boleh yang pernah dimuat di blog?

Magic Fingers Syndicate said...

hi mbak tarlen :D boleh kok, karna tujuannya kan juga untuk menjangkau mereka yang jarang blogwalking atau mungkin juga ngga punya akses internet, jadi akan sangat membantu sekali...matur nuwun :)

may said...

Pengen ikutan.....sempat nggak ya...

arumdyah said...

semoga bisa ikutan:) mumpung sama sama sedang menghuni jogjaa:D

Magic Fingers Syndicate said...

@may: sempet doonggg masih 2 minggu lagi kok ;)
@arumdyah: ayo ikutan :D :D

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor