Shop Update: Polka and Stripes, Pouch, and FLOWL!

Bagi yang suka barang handmade dan lucu-lucu harus update terus di blog Magic Fingers Syndicate, karena kita bakal kasi ulasan terbaru dari teman-teman crafter Jogja yang meluncurkan produk baru mereka. Hasil hunting kami sampai detik ini sudah menemukan banyak banget produk baru nan imut dan keren, seperti:

1. POLKA & STRIPES by Ojanto
Ini produk keren sangat, kami suka pattern polka dan stripes-nya yang dibuat oleh duet Putri dan Ojan. Produk dari pattern ini juga sangat beragam, dari mulai totebag, pouch, journal sampai printed fabric!!!


foto: diambil dari blognya Nest of Ojanto
Bahkan kami punya beberapa produknya hihi, kita beli waktu di Craft Carnival kemarin :)
Kalian juga pengen??? kalo gitu segeralah meluncur ke blognya Nest of Ojanto (klik di judul blognya) dan borong semua produknya sebelum kalian kehabisan :D

2. Cute Pouch by Hello Bleu
Hello Bleu merupakan shop handmade yang sangat produktif, sebenarnya ingin kita share semua produk Hello Bleu yang terus-menerus meluncurkan produk baru, tapi kita ambil yang paling fresh dari blog shopnya, yaitu POUCH!

foto: dari blog shop Hello Bleu

Pouch ini benar-benar hasil gambarnya Kiki (salah satu empunya Hello Bleu), jadi dijamin cuma ada satu-satunya di dunia ini :D Selain gambar dan bentuknya yang imut, harganya juga pas dikantong para remaja pecinta belanja barang handmade.

Naksir yang ini juga??? kalo gitu silahkan cek di blog shop mereka : HELLO BLEU (klik di nama shopnya)

3. FLOWL by Ammi & Abi
Satu lagi crafter yang sangat rajin membuat produk baru, yaitu mbak Sari dari Ammi & Abi. Produk baru dari Ammi & Abi ini benar-benar memuaskan keinginan para pencinta Owl (burung hantu) dan floral. Yups, ini dia FLOWL!!! FLOWL ini merupakan gabungan dari OWL dan FLORAL. Sesuai dengan namanya, pastilah penampakan plushie ini sangat cantik :)

foto: dari blog shop Ammi & Abi

Oia selain bentuknya yang menggemaskan, ternyata plushies ini juga punya nama lho. Penasaran namanya siapa aja?! Kita kasi nih contekan ke link FLOWLnya AMMI $ ABI (klik di nama shopnya)

Oops ternyata kami masi menemukan beberapa postingan dari teman-teman tentang Craft Carnival kemarin, yaay!!! Let's check their stories about Craft Carnival:

1 komentar:

novyalfee said...

hai MFS.. thx for following yaa.. seneng bangeeeet di follow MFS :) aku jg udah follow MFS.

btw, mau donnk link-ku dimasukin disini :p link MFS udah mejeng di blogku ;)

thx a lottttt :*

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor