Review Tenants: Cerita Kecil, Estebella Creativestudio, Expressories (Part 2)



Cerita kecil itu menurut kami adalah cerita dari seseorang yang diceritakan kembali melalui gambar yang kemudian disusun dalam sekotak pigura. Simple tapi sangat bermakna, apalagi untuk orang-orang yang ingin mengulang kembali memori indah mereka untuk diceritakan kepada orang terkasihnya. Masi merupakan produk home dekor, Cerita Kecil ini merupakan karya dari seorang crafter cowok (akhirnya muncul juga crafter cowok di Jogja ya) :-)


  

Masi merupakan produk scrapbook, kali ini bisa dilihat tema shabby chic yang mendominasi tampilan produk. Renda, bunga-bunga, dipadukan dengan warna pastel yang lembut dan girlie banget pasti membuat perempuan langsung jatuh cinta dibuatnya :-) Estebella Creativestudio merupakan crafter dibalik produk cantik ini.




Sekali lagi, Expressories lolos untuk mengikuti Craft Carnival #3 tahun ini. Setelah tahun kemarin mengusung produk asesorisnya untuk mengikuti Craft Carnival #2, kali ini mereka memperkenalkan produk barunya yaitu Balapan (bantal segi delapan), unik dan tetap menjadi ciri khas Expressories yang feminin.


(masi bersambung lagi...)

0 komentar:

 

Rekans

Copyright

The text, images and products displayed are copyright to their respective owners and may not be copied, reproduced or modified in any way without their permission.

visitor